Suka Duka Marketing Properti

Posted by Ads78 on

Suka Duka Marketing Properti

Jika anda seorang marketing property baik itu marketing inhouse developer atau agent property independen yang telah tahunan bahkan sampai 10 Tahun lebih pasti sudah merasakan asam garamnya dunia sales Properti. Berbagai projek property dari berbagai developer dan perusahaan pengembang sudah dirasakan, tidak selalu manis tentunya , kadang kita juga merasakan kegetiran dalam proses untuk menjual produk sampai proses penerimaan hasil penjualan kita atau komisi istilah populer nya. 



Tidak selalu tempat kita bekerja atau hanya sekedar perwakilan sebagai agent penjualan kita mendapatkan fasilitas yang mendukung para tenaga marketing untuk mencapai target penjualan, tidak sedikit para sales mendapatkan beban dari buruknya track record pengembang yang kita wakili untuk menjual produknya.

Target penjualan yang tinggi bagi seorang marketing property yang berpengalan dan profesional bukanlah sebuah beban yang di takuti, bahkan target yang sebenarnya yang tidak masuk akal pun kita tanggapi dengan positif dan tanpa keluhan. Dengan usaha tak kenal lelah dalam menjual produk property tidak segan segan kita mengorbankan waktu untuk keluarga dan waktu istirahat untuk tetap mengejar target penjualan yang berada di pundak para sales.

Cerita miris juga sering di dapat dari curhatan para marketing property ketika sedang bertemu di warung kopi atau di tempat makan murah meriah, Banyak developer dan perusahaan pengembang property yang tidak memperhatikan hak atas usaha para sales force nya yang telah banyak berkorban tenaga dan pikiran dengan tidak memberi upah yang layak, menunda nunda hak akan komisi penjualan, bahkan ada yang seenaknya memutus kontrak kerja karena target yang sulit di penuhi para pejuang property tersebut.

Cerita di atas merupakan kisah suka suka menjadi seorang marketing property, tentu bagi yang sukses akan mendapat jenjang karir dan pendapatan yang bisa di tabung untuk hari tua dan investasi, jika anda ingin awet menjadi marketing property yang menghasilkan tentu harus tetap membangun dan menjaga reputasi yang baik, jangan merusak nama baik sekedar hanya untuk bekerja di developer brengsek yang tidak komit akan kewajiban akan hak konsumen dan juga hak kita sebagai marketing.

Dunia marketing di masa sekarang semakin menuju era digital, tehnik marketing ortodok mulai di tinggalkan, tantangan dan persaingan semakin ketat, selalu ada bintang baru yang bersinar di dunia marketing property, upgrade kemampuan anda agar tidak tergilas perubahan dan perkembangan menuju era digitalisasi semua sektor kehidupan.

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment