Arti INAPEX/Pameran JCC Bagi Marketing Properti

Posted by Ads78 on

Arti INAPEX/Pameran JCC Bagi Marketing Properti

Menjalankan hajatan besar para pelaku dunia properti selalu disambut dengan suka cita, tidak hanya bagi penyelenggara, tapi para peserta pameran dari berbagai Pengembang yang ingin mendapat penjualan yang banyak dari ajang tersebut. Berbagai promo diskon besar besaran dan hadiah yang menarik menjadi magnet untuk para pencari hunian datang ke JCC Senayan.


Yang kurang disorot banyak pihak mungkin adalah bagaimana antusiasme para sales marketing perumahan dan apartemen dalam menghadapi hajatan reguler bagi mereka. Bagi saya yang telah merasakan ajang pameran property sejenis semenjak tahun 2009, terasa adanya harapan yang membuncah jika menghadapi pameran properti di JCC, persiapan baik fisik dan mental pun di persiapkan dengan serius, membeli kemeja baru dan jas menjadi ritual penting bagi para sales marketing menjelang even properti tersebut.

Ajang pameran di JCC di rasa bagi sales marketing adalah harapan , tidak hanya sibuk dan konsentrasi untuk mendapatkan penjualan yang banyak tapi juga ajang bertemu dengan rekan seprofesi sejenis dengan jumlah yang banyak, jika anda sudah hampir 10tahun bergelut di dunia property pastilah hampir 75% dari pelakunya bisa anda kenal, walau tidak semua akrab, hal inilah menjadikan ajang JCC selalu di tunggu tunggu aparat sales karena akan bertemu teman lama, gebetan lama, bahkan bos lama yang kangen juga kalau ingat kebaikan nya, seenggaknya sudah lupa dengan kegalakannya .hmmm

Untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan tentu tidak hanya sekedar berpenampilan maksimal, tapi juga kita harus mempunyai strategi yang tepat dalam persaingan antar sales di JCC, pilih pllokasi terbaik dari stand kita, dan produk knowledge akan produk yang di jual juga matang dengan berbagai macam kelebihannya, apabila kita nanggung maka akan akan di sikat oleh marketing lain yang selalu siap menyalip langkah kita, bagaimanapun kondisinya pameran properti di JCC adalah puncak even properti tahunan, jadi harus di manfaatkan dengan maksimal, agar tidak termenung di pintu JCC setelah pameran usai karena kita tidak mendapat apapun dari even tersebut.

Even JCC memang selalu di rindukan bagi para saksi marketing property, harga makanan yang mahal, tarif parkir yang mencekik, sampai cerita lucu dan berkesan selalu kita dapatkan dari even besar terebut. Good luck untuk yang akan bertempur di JCC Februari ini.....jiayo

Previous
« Prev Post

No comments:

Post a Comment